Naples – Pemain tengah Napoli Jorginho terus dihubungkan dengan Manchester City. Meski begitu, masa depan Jorginho di Napoli tergantung Carlo Ancelotti.

Jorginho kabarnya jadi incaran City di bursa transfer musim panas yang akan datang. Napoli disebut-sebut memasang harga 60 juta euro untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Kepergian Maurizio Sarri kian menguatkan isu kepindahan Jorginho. Dia disebut-sebut bisa jadi salah satu pemain yang mengikuti jejak Sarri.

Namun diangkatkan Ancelotti sebagai pelatih Napoli disebut bisa berpengaruh terhadap masa depan Jorginho. Agen Jorginho, Joao Santos, akan menunggu rencana Ancelotti terkait kliennya lebih dulu.
“Ancelotti adalah sebuah kejutan. Tapi, sepakbola itu dinamis dan Anda membuka halaman modern begitu cepat. Hari ini Jorginho adalah menjadi pemain Napoli. Dia belum menandatangani apa pun dengan siapa pun. Napoli belum bernegosiasi dengan siapa pun,” ujar Santos kepada Radio Kiss Kiss Napoli dilansir Football Italia.

“Namun, Napoli dan City masih melanjutkan pembicaraan dan mendiskusikan sesuatu secara kalem. Kita tunggu apa yang akan terjadi di masa depan.”

“Kami harus melihat apakah Ancelotti menginginkan Jorginho atau tidak. Saya tak tahu situasinya momen ini. Pemain ini sangat diapresiasi oleh Pep Guardiola dan pelatih-pelatih lainnya. Kita lihat apa yang terjadi setelah tiga laga persahabatan Italia,” kata sang agen.

Jorginho juga dikaitkan dengan The Blues yang kabarnya sedang berjuang mendatangkan Sarri. Jika Sarri benar-benar ke The Blues, apakah Jorginho akan menyusul?

“Saya tak tahu tentang negosiasi itu. Saya tak bisa melakukan hipotesis tentang dia yang akan ikut Sarri ke The Blues karena kita semua juga tak tahu apakah itu akan terjadi atau tidak,” ungkap Santos.

(nds/mfi)