Genoa – Direktur olah tubuh Genoa, Giorgio Perinetti, membenarkan bahwa Juventus tertarik dengan Mattia Perin. Bianconeri akan jadi tim pertama yang ditemui Genoa.

Juventus memerlukan tambahan penjaga gawang setelah Gianluigi Buffon menyatakan menyudahi perjalanan 17 tahunnya. Belum ada tanda-tanda pasti penjaga gawang mana yang akan didapatkan oleh Bianconeri.

Sejauh ini Si Nyonya Tua sudah dikait-kaitkan dengan penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dan Perin yang bermain untuk Genoa. Tapi, belum ada negosiasi yang dilakukan ke salah satu klub tempat si penjaga gawang bermain.


Perin menjadi penjaga gawang yang sangat mungkin untuk didapatkan Juventus. Pihak Genoa sudah memberi lampu hijau dan ketertarikan Bianconeri juga sudah disambut baik oleh penjaga gawang 25 tahun itu.

“Juventus tertarik kepada Mattia, tetapi kami belum memiliki kesempatan untuk berbicara tentang penjaga gawang kami atau potensi pertukaran,” kata Perinetti kepada Telenord seperti dikutip dari Football Italia.

“Pada kejadian ini, klub-klub fokus pada masalah hak siar televisi. Para direktur Juve, adalah yang punya hubungan sangat baik dengan kami, mereka pihak pertama yang akan kami temui.”

“Perin boleh mendengar tawaran dari klub lain, tetapi dia tidak takut bersaing dengan Wojciech Szczesny (penjaga gawang Juve). Dia yang akan membuat pilihan terakhir,” tegasnya.

Kontrak Perin di Genoa tinggal tersisa satu tahun lagi. Jika tak melepas Perin dalam waktu dekat, Genoa berpotensi kehilangan si pemain secara cuma-cuma. Dia juga bisa dengan bebas melakukan negosiasi dengan klub lain pada Januari 2019.

(ran/din)