Lamongan – Persela Lamongan tak mau lagi kehilangan poin di kandang sendiri. Poin penuh ditargetkan ketika menjamu Persija Jakarta.

Persela akan menjamu Persija di laga pekan kesembilan Liga 1 2018, Minggu (20/5/2018) besok. Pelatih Persela Aji Santoso menegaskan target kemenangan.

“Mudah-mudahan besok kami mendapatkan poin penuh. Saya tekankan kepada anak-anak untuk meraih poin tiga karena kami sendiri sudah banyak kehilangan poin di kandang,” ucap Aji dalam jumpa pers di Aula Dapur Kopi, Sabtu, (19/5).

Persela sudah tiga kali menuai hasil seri di kandang sendiri musim ini. Satu-satunya kemenangan di kandang sendiri, dengan skor 4-1, dipetik ketika menjamu PSMS Medan. Aji Santoso pun cukup percaya diri bisa mengalahkan Persija.

“Tiga kali seri di kandang sama aja kita kehilangan 6 poin. Untuk itu di matchday besok mudah-mudahan kita bisa maksimal,” kata Aji.

“Mudah-mudahan besok si Diego Assis juga sudah bisa main, kalau dalam kondisi full tim, kami yakin bisa unggul atas Persija, walaupun harus dengan perjuangan keras, karena Persija memiliki pemain-pemain yang berkulitas,” ujarnya.

Pelatih Persija jelang laga musuh Persela (Foto: Eko Sudjarwo)

Sementara itu Pelatih Stefano Cugurra Teco juga menegaskan pentingnya Macan Kemayoran untuk meraih poin di markas Persela. Hasil positif juga diperlukan demi bangkit usai tersingkir dari Piala AFC.

“Kami harus kerja keras, karena persija butuh poin di sini,” ucap Teco.

“(Di Piala AFC) kita tunduk dari Home United tapi kita sudah sesuai dengan target manajemen. Kita sudah lolos dari grup dan lolos ke semifinal (zona ASEAn).”

“Besok semua pemain pasti akan bekerja keras di dalam lapangan untuk mendapatkan hasil terbaik buat Persija,” tuturnya.

(krs/yna)