Madrid – The Reds sudah menjejak laga final Liga Champions. Liverpool dipuji sebagai tim bagus dengan pelatih yang oke juga.

Real Madrid vs The Reds merupakan laga yang dipentaskan di final Liga Champions 2017/2018. Lolosnya tim asuhan Juergen Klopp ke babak puncak kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu boleh dibilang sebagai sebuah kejutan.

The Reds menyingkirkan salah satu tim favorit, Manchester City, di babak perempatfinal Liga Champions. Produktivitas gol Si Merah amat oke, dengan menuliskan sebanyak 40 gol sejak fase grup.


Permainan The Reds yang atraktif itu disadari oleh pilar lini tengah Madrid, Luka Modric. Oleh karena itu, dia memuji The Reds dan kinerja Klopp di musim ini.

“Mungkin tak ada di antara tim-tim unggulan momen awal, namun momen melihat laga-laga yang mereka mainkan saya pikir mereka layak untuk mencapai final ini,” kata Modric di As.

“Apa yang istimewa mengenai The Reds? Mereka merupakan tim bagus, dengan pelatih yang oke, dan kami mengharapkan sebuah laga yang sulit tapi kami akan bersiap dengan baik,” dia menambahkan.

(cas/fem)