The Reds – Produktivitas Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo momen ini ada di jumlah yang sama. Meski demikian pemain asal Mesir itu disebut belum selevel dengan CR7.

Ronaldo mencetak sebanyak 44 gol di semua ajang untuk Real Madrid musim ini. Ada 15 gol di antaranya dicetak momen berlaga di Liga Champions.

Sementara itu, Salah juga menjalani musim yang luar biasa bersama The Reds dengan catatan 44 gol juga. Dari semua gol Salah, 34 gol di antaranya dicetak di Liga Inggris.

Ronaldo sudah membuktikan diri sangat produktif untuk Madrid. Dalam satu windu, dia sudah mencetak minimal 42 gol untuk tim asal Madrid itu.
Salah disebut-sebut sudah ada di level Ronaldo. Tapi, penjaga gawang The Reds, Loris Karius, tak setuju dengan pendapat itu.

“Musim ini luar biasa. Dia tentu saja di wilayah itu, tapi perbedaan terbesar adalah Ronaldo sudah melakukannya selama bertahun-tahun. Terlalu dini menempatkan Mo Salah sejajar dengannya,” kata Karius di Sky Sports.

“Saya berharap dia bisa melakukannya juga. Dia masih sangat muda dan dia masih bisa jauh lebih baik lagi,” dia menambahkan.

Ronaldo dan Salah akan berduel di final Liga Champions 2018 akhir pekan ini. Real Madrid vs The Reds akan dipentaskan di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) pukul 1.45 WIB.

(cas/fem)