MadridZinedine Zidane benar-benar pusing untuk menentukan skuat Real Madrid di final Liga Champions kontra The Reds. Momen ditanya soal itu, Zidane pun sempat mengumpat.

Madrid akan menghadapi The Reds dalam final Liga Champions yang digelar di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, 26 Mei mendatang. Zidane masih pusing menentukan pemain yang akan dibawa.

Pemantiknya adalah, Zidane harus meninggalkan dua pemain yang tidak dikutsertakan ke Kiev. Situasi itu datang setelah Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal dinyatakan benar-benar fit.


Madrid sendiri tinggal punya laga tersisa lagi musim ini. Pertama menghadapi Villarreal, Minggu (20/5) lalu terakhir The Reds. Zidane pun kian pusing untuk menentukan skuat lengkapnya di final nanti.

“Saya memiliki 24 pemain yang tersedia dan ini sialan. Maaf, tapi saya tidak dapat menemukan kata yang lebih baik, karena ada pemain yang akan tinggal di Madrid dan tidak ikut dengan kami untuk dua matchday terakhir. Itu bagian tersulitnya,” kata Zidane dilansir Independent.

[Gambas:Twitter]



Zidane kemudian menegaskan, laga melawan Villarreal bukanlah pemanasan untuk menghadapi The Reds. Ia menilai gaya kedua tim bertanding cukup berbeda.

“Jelas tidak. Mereka tim yang sangat berbeda. Villarreal bermain dengan membangun serangan dari belakang, itu bukan cara The Reds bermain,” tambah Zidane.

“Sangat penting bagi kami untuk bertanding dengan bagus, yang terakhir sebagai persiapan untuk final. Lalu kami punya waktu seminggu untuk bersiap-siap ke matchday itu, mengerjakan semua detailnya. Mereka adalah dua tim yang sangat berbeda,” jelasnya.

(yna/krs)