London – Masa depan Eden Hazard dispekulasikan setelah mengomentari kebijakan transfer The Blues. Tapi, dia justru menyebut bahagia di Stamford Bridge.

Hazard dikaitkan dengan Real Madrid akhir-akhir ini. Kontraknya yang habis pada 2020 belum ada tanda-tanda untuk diperpanjang. Situasi itu diperkuat dengan komentarnya yang mengkritik belanja klub.

“Tidak (pergi). Saya bahagia. Menyaksikan fans merayakan sesuatu adalah hal yang sangat kami sukai. kami tak memiliki musim yang hebat, namun setidaknya kami menutup musim dengan raihan sebuah trofi,” kata Hazard seperti dikutip Daily Star.

Baca Juga: Hazard Mau Saja Perpanjang Kontrak di The Blues, Asalkan …

Tapi, sekali lagi, Hazard mengomentari belanja klub. Dia berharap tambahan pemain bisa memperbaiki laju tim musim depan.

“Kalau kami ingin memenangi lebih banyak matchday lagi, kami harus tampil lebih baik,” ujar dia.

Sejak didatangkan The Blues pada 2012, pemain tengah Belgia itu memang menjadi salah satu pemain kunci. Hazard membantu the Blues menjuarai dua Premier League, sekali Liga Europa, dan Piala Liga.

DI musim 2017/2018, Hazard menunjukkan tajinya dengan membuat 16 gol dan 13 assist di seluruh kompetisi. Termasuk, 12 gol dan empat assist di Premier League.

(fem/mrp)