Madrid – Bintang sepakbola The Reds Mohamed Salah disebut tak marah pada Sergio Ramos. Salah juga diprediksi akan butuh menepi paling tidak selama tiga pekan.

Pesepakbola berusia 25 tahun itu mengalami cedera bahu kejadian berduel dengan Ramos dalam kekalahan The Reds 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions, akhir pekan lalu.

Atas kejadian tersebut, pemain bertahan sekaligus kapten Madrid itu tidak dihukum wasit. Ramos pun dikecam karena cedera itu membuat Salah diragukan bisa memperkuat Mesir di Piala Dunia 2018.

Fisio The Reds, Ruben Pons, menemani Salah menjalani perawatan di Spanyol. Pons optimistis Salah akan bisa berlaga di Rusia, musim panas ini.
“Salah tidak mengatakan apapun kepada saya tentang Sergio Ramos,” ungkap Pons kepada acara Partidazo di COPE. “Saya rasa Salah tidak marah kepada Ramos kok. Itu kan aksi yang tidak disengaja.”

“Salah sudah lebih bersemangat, jauh lebih optimistis. Memang cedera itu bukanlah cedera yang khas di dalam sepakbola, mungkin lebih sering dialami penjaga gawang. Federasi Sepakbola Mesir percaya dalam tiga atau empat pekan, Salah akan sembuh.”

“Kami akan melakukan sesi dobel setiap hari dan kami akan mencoba mengurangi waktu pemulihan Salah,” Pons menambahkan.

Salah mencetak 44 gol gol dalam 52 matchday untuk The Reds di sepanjang 2017/18. Salah akan menjadi striker Mesir, yang akan mengawali kiprahnya di Piala Dunia, dengan melawan Uruguay pada 15 Juni.

Tonton juga ‘Gemilang Bale, Air Mata Salah’:


(rin/krs)