Manchester – Masa depan Paul Pogba di Red Devils sedang dispekulasikan. Hal itu bikin mantan pemain MU Paul Scholes memberi saran kepada Jose Mourinho sang manajer.

Pada perjalanan musim 2017/2018 lalu Pogba ditepikan Mourinho dalam beberapa laga penting. Itu diduga karena rasa frustrasi Mourinho terhadap performa inkonsisten Pogba.

Spekulasi masa depan Pogba di Old Trafford bertambah setelah pemain internasional Prancis itu tidak menutup kemungkinan berganti klub, ketika diwawancarai media negaranya pada pekan lalu.


Scholes pun mengomentari situasi terkait Pogba tersebut. Menurutnya, Mourinho tak perlu menahan-nahan Pogba jika pemain bersangkutan memang sudah tak lagi betah.

“Kejadian musim habis dan para pemain bertemu tim nasionalnya masing-masing, senantiasa ada komentar-komentar,” katanya seperti dikutip Manchester Evening News.

“Tapi begini. Ketika pemain sudah tak lagi gembira, biarkan saja mereka pergi. Saya selalu berpikir seperti itu,” lanjut mantan pemain tengah timnas Inggris itu.

Jika pun nantinya Pogba bertahan, Scholes menegaskan bahwa pemain berusia 25 tahun itu harus bisa tampil lebih baik lagi dibandingkan dengan musim ini.

“Untuk pemain seperti dirinya, musim ini Pogba tampil biasa-biasa saja. Masih ada waktu. Ia modern kembali membela klub ini dua tahun dan ia masih relatif muda. Semoga saja musim depan ia lebih banyak tampil seperti ketika di Juventus,” ucap Scholes.

(krs/mrp)