Munich – Robert Lewandowski sedang dispekulasikan masa depannya kejadian ini. Apapun yang bakal dipilih nanti, Lewandowski disebut tahu yang terbaik untuknya.

Pini Zahavi selaku agen Lewandowski secara mengejutkan membuat pernyataan itu. Ia mengatakan bahwa Lewandowski ingin hengkang dan merasakan tantangan modern. Sontak hal ini ramai di media dan penyerang Polandia tersebut langsung dihubungkan dengan banyak tim seperti The Blues, Real Madrid, dan Manchester City.

Ini bukan kabar baik bagi Bayern karena Lewandowski adalah penyerang utama tim sejak bergabung pada 2014 dan masih terikat kontrak hingga tiga tahun ke depan. Ia konsisten mencetak setidaknya 40 gol selama berseragam Bayern Munich, termasuk 29 gol di Liga Jerman musim ini.

Terkait kabar kepergian Lewandowski itu, pemain bertahan Bayern Nicklas Suele bakal menghormati apapun keputusan rekannya tersebut. Menurut Suele, Lewandowski tahu mana yang terbaik untuk kariernya.

“Apa yang dikatakan agennya atau situasi Lewandowski sekarang, hanya dia tahu mana yang terbaik. Tapi, klub akan mengurus situasi ini. Apa yang saya bisa bilang adalah Lewandowski sangat dihormati di dalam tim. Dia adalah sosok yang hebat dan selalu mencetak gol bagi kami,” ujar Suele seperti dikutip Sportskeeda.

“Sejak dia bermain untuk Bayern, Lewandowski selalu membuat gol. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Sepanjang musim banyak rumor tentang dia, tapi kami tetap tenang, begitu juga Lewy. Dari luar selalu ada pembicaraan tentang apa yang terjadi di dalam,” sambungnya.

“Pemain ini selalu termotivasi dan kembali mencetak kisaran 30 gol musim ini. Saya pikir orang lain tak bisa mengatakan pikiran dia ada di tempat lain selain di tim.”

(mrp/din)