SamarindaBorneo FC mengalahkan Bali United dengan skor 2-0 di pekan kesepuluh Liga 1 2018. Dua gol Pesut Etam diborong oleh penyerangnya, Titus Bonai.

Menjamu Bali United di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (23/5/2018), Borneo FC unggul berkat gol-gol Tibo pada menit ke-30 dan 65. Kemenangan ini menyudahi tren negatif Borneo FC, yang gagal unggul pada enam matchday sebelumnya.

Borneo FC kini duduk di urutan ke-12 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 12 poin dari sepuluh laga. Bali United ada tepat di atas mereka dengan jumlah poin sama, tapi punya selisih gol lebih baik.

Tibo membuka keunggulan Borneo FC pada menit ke-30. Usai mendapatkan operan pendek dari Lerby Eliandry, pemain bernomor punggung 11 itu melepaskan tembakan kaki kiri yang merobek gawang Bali United.

Tibo kembali mencetak gol kejadian laga berusia 65 menit. Dalam serangan balik, Tibo lolos sendirian ke wilayah penjagaan Bali United dan sukses menaklukkan kiper Wawan Hendrawan.

Pada laga selanjutnya, Borneo FC akan bertandang ke markas Bhayangkara FC pada Minggu (27/5/2018). Sementara itu, Bali United akan menjamu Persib Bandung pada hari yang sama.

(mfi/nds)