Milan – Nerazzurri akan menjalani laga penentuan kontra Lazio untuk satu tiket terakhir Liga Champions. Inter Milan bertekad tak membuang kesempatan di depan mata.

Inter momen ini masih ada di urutan lima Serie A dengan nilai 69 dari 37 laga. Mereka cuma tertinggal tiga poin dari Lazio yang berada di urutan empat, yang merupakan batas zona Liga Champions.

Menariknya, kedua tim ini akan saling sikut di pekan terakhir untuk mendapatkan satu tiket tersisa. Inter butuh kemenangan, sementara Lazio cuma perlu hasil sebanding.

Kans Inter sendiri cukup terbuka dengan pertemuan di leg pertama berakhir sebanding 0-0. Artinya kemenangan 1-0 saja sudah cukup untuk La Beneamata menyalip Lazio, mengingat Italia lebih dulu menghitung head to head ketimbang selisih gol.

Setelah enam musim absen dari Liga Champions, Inter bertekad kembali musim depan.

“Kami semua bersemangat dan punya antusiasme besar. Ketika saya melihat rancangan di awal musim, saya berpikir laga ke Lazio ini akan jadi laga terbesar, tapi momen itu tak berpikir akan semenentukan ini antara kami dan Lazio,” ungkap Direktur Inter Piero Ausilio.

“Itulah hal bagusnya tentang sepakbola, memainkan final sebuah turnamen, sebuah laga satu kali dengan hanya satu hasil yang memungkinkan, dan sebuah kesempatan untuk masuk ke Liga Champions setelah beberapa tahun absen.”

“Kesempatan itu ada di sana, dalam jangkauan, dan kami punya sebuah tim yang kuat, termotivasi, dan bersemangat. Kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkan mimpi Liga Champions ini ke fans,” tambahnya kepada Inter TV dilansir Football Italia.

Meski Tampil Dominan, Napoli Gagal Kalahkan Inter!

(raw/nds)