Roma – Nerazzurri berhasil meraih tiket ke Liga Champions. Raihan itu disebut sebagai hasil kerja keras Inter Milan di musim ini.

Kejadian melawat ke Stadio Olimpico di lanjutan Serie A Italy, Senin (21/5/2018) dinihari WIB, Inter memetik kemenangan 3-2 atas Lazio. Mereka sempat ketinggalan dua kali sebelum memastikan kemenangan.

Ivan Perisic menuliskan satu gol bunuh diri, Danilo D’Ambrosio yang menyetarakan kedudukan untuk Nerazzurri. Inter kembali tertinggal setelah Felipe Anderson menuliskan namanya sebelum jeda laga.

Inter bisa bangkit di babak kedua. Mauro Icardi dan Matias Vecino menjadi penentu kemenangan La Beneamata. Dengan tambahan tiga angka ini, Inter bisa memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka mengumpulkan 72 poin, sama dengan raihan Lazio, tapi menang head-to-head dari Lazio.
Icardi menilai bahwa Inter sudah menunjukkan kerja keras yang luar biasa, hingga pantas mendapatkan ganjaran tiket ke Liga Champions.

“Lazio bermain bagus, tapi kami menunjukkan ketahanan dan keinginan untuk membalik hasil akhir. Kami melakukannya,” kata Icardi di Football Italia.

“Ini merupakan targetnya. Garis finisnya. Tim sedang dalam performa bagus, matchday tak berjalan benar. Kami menunjukkan ketahanan untuk kembali ke trek.”

“Saya mendedikasikan ini pada rekan setim saya, karena percaya pada misinya, dari pemain hingga staf peralatan, serta juga fisio terapis. Ini merupakan ganjaran untuk kami semua dan semua kerja keras kami, karena kami layak mendapatkannya,” dia menambahkan.

Tonton juga video “Inter Kantongi Tiket Liga Champions” di 20Detik:

(cas/raw)